SURABAYA - Pertandingan antara Persebaya melawan Mitra Kukar, Sabtu 22 September 2018 di Stadion GBT, Surabaya, bakal menjadi ajang adu tajam dua stiker penguasa papan atas daftar topscorer LIGA 1 2018. Di Persebaya ada David Da Silva, sedangkan di Mitra Kukar ada Fernando Rodriguez. David Da Silva sekarang mengoleksi 13 gol, sementara Fernando Rodriguez di puncak topscorer sementara dengan 15 gol.

Sangat menarik bagaimana kedua pemain itu akan adu tajam, membawa timnya meraih kemenangan sekaligus mencetak gol. Terutama karena mereka sama-sama bagus, baik dalam duel udara maupun darat.

Kualitas mencari ruang dan tembakan yang dimiliki David Da Silva serta Fernando Rodriguez, bisa dikatakan sama baiknya. Pastinya ini juga bakal menjadi pertaruhan gengsi kualitas penyerang Brasil dan Spanyol.

David Da Silva adalah penyerang dari Brasil yang mewakili aksen Amerika Latin. Kemudian Fernando Rodriguez dari kubu Eropa, tepatnya Spanyol.

Pelatih Persebaya dan Mitra Kukar hampir pasti menurunkan mereka sebagai penyerang utama. Bisa dengan model striker tunggal atau tandem dengan pemain lain.

Satu yang pasti mereka adalah sama-sama goal getter buat Persebaya dan Mitra Kukar. Jadi sangat menarik untuk menyaksikan dua striker itu nanti akan adu tajam.