MALANG - Arema FC memiliki modal bagus jelang melawat ke Stadion Mandala, markas Persipura Jayapura, Sabtu 22 September 2018. Laga pekan ke-23 Liga 1 2018 itu ditatap Singo Edan dengan kepercayaan diri tinggi.

Kemenangan 2-0 Arema FC atas Madura United yang jadi pendongkrak kepercayaan diri mereka. Namun, pelatih Milan Petrovic mewanti-wanti agar anak asuhnya jangan sampai terbuai.

"Kami harus lupakan kemenangan. Pertandingan lain harus kami hadapi dan mempersiapkan diri sebaik mungkin melawan Persipura," kata Petrovic.

Dikatakan pelatih berpaspor Slovenia itu, saat ini Arema FC sudah boleh disebut keluar dari tekanan. Berada di urutan ke-12 klasemen sementara, total 28 poin yang mereka koleksi.

"Penting bagi kami bisa menang melawan Madura United. Selama ini kami dalam tekanan karena masih berada di zona berbahaya," imbuhnya.

Meski begitu, Arema FC harus tetap waspada dengan kekuatan Persipura. Tim berjuluk Mutiara Hitam punya barisan pemain muda yang kualitasnya mumpuni.

Dalam dua pertandingan kandang terakhirnya, Persipura berhasil mengakhirinya dengan kemenangan. Enam gol mereka sarangkan ke gawang lawan, dan cuma satu kali kebobolan.