BANDUNG - Penyerang Klub Persib Bandung, Febri Hariyadi, harus memenuhi panggilan Timnas Indonesia untuk uji coba melawan Mauritius. Pertandingan itu akan berlangsung pada Selasa 11 September 2018. Panggilan itu membuat Febri Hariyadi kemungkinan tidak bisa memperkuat Persib dalam pertandingan melawan Arema FC. Meski peluang untuk turun tetap terbuka, lantaran jadwal Persib vs Arema baru diselenggarakan pada Kamis, 13 September 2018.

Febri Hariyadi bisa saja tidak bisa turun, seandainya mengalami cedera dalam pertandingan Indonesia melawan Mauritius. Atau, bisa juga tim pelatih Persib memandang Febri Hariyadi harus istirahat lebih dulu setelah membela negara.

Oleh karena itu pelatih kepala Persib, Mario Gomez, sudah melakukan langkah antisipasi. Dua pemain sudah disiapkan untuk mengisi Febri Hariyadi. Mereka adalah Agung Mulyadi dan Patrich Wanggai.

"Dalam beberapa pertandingan kami sudah sering kehilangan Febri Hariyadi. Jadi saya merasa situasi ini tidak mengganggu persiapan tim," kata Mario Gomez.

Secara keseluruhan Mario Gomez mengatakan kalau kondisi para pemain dalam keadaan bugar. Semua pemain siap diturunkan, tinggal bagaimana nanti menentukan 11 pemain starter untuk melawan Arema FC.