MEDAN-Kapolsek Percut Kompol Faidil Zikri SH SIK membagi-bagikan nasi bungkus kepada pengemudi becak bermotor (Parbetor) dan Juru Parkir.

 

Pada kegiatan yang dilaksanakan di depan Mesjid Al-Hidayah, Jalan Letda Sujono Medan,  Kapolsek Percut Sei Tuan yang didampingi personel mengimbau sekaligus mengajak Parbetor dan Juru Parkir untuk sama-sama menjaga kondusifitas Kamtibmas  dan ketertiban Lalulintas agar Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran (Kamseltibcar) Lalulintas di wilayah hukum Polrestabes Medan khususnya Polsek Percut Sei Tuan dapat diwujudkan.

"Pada kesempatan tersebut kita menyampaikan agar juru parkir dan parbetor sama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas dengan senantiasa menjadi polisi bagi diri sendiri," ujar Kompol Faidil Zikri kepada GoSumut, Sabtu, (1/9/2018).

Dari itu, lanjut diungkapkan Alumnus Akpol Tahun 2004 ini, kita mengimbau kepada juru parkir dan Parbetor untuk melaporkan sekecil apapun gangguan Kamtibmas di lingkungannya masing-masing. "Kita juga mengimbau kepada parbetor dan juru parkir serta masyarakat lainnya untuk melaporkan sekecil apapun gangguan Kamtibmas dan tindak pidana lainnya," ungkap Faidil.

Usai menyampaikan pesan Kamtibmas, acara dilanjutkan dengan makan siang bersama. Kompol Faidil Zikri dan personel larut dengan suasana keakraban bersama warga masyarakat serta Parbetor dan juru parkir yang hadir pada kesempatan tersebut.