BATUBARA-Kapolres Batubara AKBP Robinson Simatupang SH MH akan memberi sanksi kepada bawahan yang doyan selingkuh dan mabuk-mabukan.

 

Hal tersebut secara gamblang disebutkan AKBP Robinson Simatupang terkait perihal kelakuan bawahan yang tidak disukainya. “Saya tidak main-main. Bila ditemui ada bawahan seperti yang saya sebutkan tersebut di atas, maka akan berdampak sanksi,” tegas AKBP Robinson Simatupang SH MH dalam arahannya, pada acara temu pisah enam perwira di jajaran Polres Batubara, Jumat (31/8/2018).

Karena, lanjut dijelaskan Robinson, kebiasan buruk itu akan berdampak negatif kepada keluaraga. “Saya tidak suka anggota yang selingkuh dan mabuk-mabukan, sebab ini bisa bermuara penelantaran keluarga,” jelasnya. Selain itu, Simatupang berpesan agar personel Polres Batubara menyayangi anak dan istri.

“Kalau punya duit lebih, uruslah anak istri. Kalau kurang-kurang dikit dipoles biar cantik. Jangan lihat yang cantik langsung tertarik,” imbaunya. Begitupun, orang nomor satu di Mapolres Batubara ini mengajak personel untuk lebih fokus berkerja secara teknis dan yuridis. “Selain itu tanamkan tekad kerja pada azas kepatutan, kepantasan dan kewajaran,” ajaknya.

Menurut Kapolres, banyak hal dalam pelayanan kepada masyarakat yang perlu ditingkatkan. Termasuk pemberantasan penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Batubara. “Dengan tekad dan semangat berkerja yang kuat, saya yakin kabupaten Batubara bisa terbebas dari narkoba,” pungkas mantan Kasubdit Tipidter Ditreskrimsus Polda Sumut ini.