BELAWAN-Dalam Rangka HUT Polisi Wanita (Polwan) Ke-70, Polres Belawan dan Yonmarhanlan I menggelar olahraga bersama dihalaman Mapolres Pelabuhan Belawan. Olahraga bersama ini diikuti oleh seluruh anggota Polwan, Kapolres Belawan, AKBP Ikhwan Lubis SH MH beserta Pejabat Utama, Ketua Bhayangkari Cabang Polres Pelabuhan Belawan, Ny Henny Ikhwan bersama pengurus Bhayangkari Polres Pelabuhan Belawan dan tamu undangan lainya.

Tak ketinggalan Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan I), Letkol Marinir James Munthe
didampingi Istri berserta anggota Marinir dan Personil POMAL Belawan.

Dalam sambutanya, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis SH MH mengatakan kegiatan ini salah satu rangkaian hari jadi Polwan ke-70 yang diperingati setiap tanggal 1 September 2018. “Olahraga senam bersama yang kita laksanakan ini merupakan serangkaian HUT Polwan ke-70. Oleh karena itu, dengan kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan tali silaturahmi keluarga besar Polres Pelabuhan Belawan beserta jajaran dan Bhayangkari serta Danyonmarhanlan," ujar AKBP Ikhwan Lubis SH MH menjawab GoSumut.

Lanjut dikatakannya, semoga HUT Polwan Ke-70 bisa menjadikan Polwan lebih baik dan lebih berprestasi . "Dan menunjukkan bahwa Polwan merupakan bagian yang tak terpisahkan dari organisasi Polri dan kedepannya lebih profesional lagi," tambahnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan Lubis SH MH mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-70 kepada Korps Polisi Wanita khususnya kepada para Polwan yang berada di Lingkungan Polres Pelabuhan Belawan.

Pada kesempatan itu juga, Ikhwan Lubis mengucapkan terimakasih atas eksistensi Polwan selama ini dalam setiap tugas – tugas kepolisian khususnya bidang pelayanan Masyarakat.

Senada dengan itu, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan I), Letkol Marinir James Munthe, M Tr Hanla juga mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-70 kepada Korps Polwan Republik Indonesia khususnya kepada para Polisi Wanita Polres Pelabuhan Belawan.

"Sebelumnya kami mengucapkan selamat HUT ke-72 kepada Korps Polwan Republik Indonesia khususnya para Polwan Polres Belawan serta menyampaikan permintaan maaf apabila ada kekurangan dari Marinir. Ini bentuk sinergitas TNI-Polri dan berharap semoga ke depannya semakin kompak dalam bersinergi membangun dan menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas)," tandas orang nomor satu di Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan ini.

Acara yang dilanjutkan dengan pemotongan kue dan hiburan serta foto bersama itu turut dihadiri Ketua Jalasenastri Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar, Ibu Rotua  Elizabeth Marpaung berserta Pasipers Yonmmarhanlan I, Kapten Marinir Yudha Bakti.