Adu Mulut di Jalan Raya, Anggota Polisi Dikeroyok Tiga Orang Hingga Babak Belur

Adu Mulut di Jalan Raya, Anggota Polisi Dikeroyok Tiga Orang Hingga Babak Belur
Kabid Humas Polda Metro, Argo Yuwono. (istimewa)
Kamis, 30 Agustus 2018 12:17 WIB
Penulis: Muslikhin Effendy
JAKARTA - Seorang anggota Kepolisian Republik Indonesia (Polri) bernama Arif Fadil (26) menjadi korban pengeroyokan oleh tiga orang pelaku bernama Satria Diguna, Indra Akbar dan Ilham Vebrian di Jalan Raya Cakung, Cilincing, Jakarta Timur pada Rabu (29/8/2018) sekitar pukul 22.00 WIB.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono menceritakan awalnya korban yang merupakan anggota polisi tersebut saat mengendarai mobilnya di jalan tersebut, mobilnya dilempar sesuatu dari mobil pelaku.

"Saat korban mengendarai mobil, tiba-tiba dilempar barang dari mobil yang dikendarai pelaku yang mengenai mobil korban. Kemudian korban menghentikan pelaku," kata Argo dalam keterangan tertulisnya, Kamis (30/8/2018).

Argo menuturkan saat korban menghentikan mobil pelaku, ketiga pelaku langsung turun dari mobilnya dengan salah satu pelakunya membawa sebilah besi. Saat itu, terjadi adu mulut antara ketiga pelaku dan korban karena mobilnya dilempar barang dari mobil pelaku.

Ads
"Terjadi cek cok mulut yang selanjutnya para pelaku melakukan pemukulan secara bersama-Sama terhadap korban dengan menggunakan tangan kosong," jelas Argo.

Selanjutnya, kata Argo, saat pemukulan itu terjadi, korban sudah mengaku bahwa dirinya adalah anggota polisi. Namun, ketiga pelaku menghiraukannya dengan terus mengeroyok korban sehingga korban mengalami luka-luka.

"Pelaku tetap melakukan pemukulan hingga korban mengalami luka memar dibagian muka, bibir ,tangan dan kaki," jelasnya.

Atas kejadian itu, korban langsung melapor ke Polda Metro Jaya pada Kamis (30/8/2018) sekitar pukul 04.00 WIB. Saat ini, kasus ditangani oleh Polsek Metro Cakung.***
www www