JAKARTA - Malang benar nasib Muhammad Sobri, security perumahan Banjaran Residence, Cilangkap, Tapos Kota Depok yang tewas saat akan memasang portal di perumahan tersebut tepatnya di RT 06 RW 14.

Sementara untuk tiga orang lainnya yang sedang membantu Sobri yaitu Bobby Gunawan, Muhammmad Irsad Agus Dan Encep Saripudin mengalami luka-luka.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (29/8/2018) malam sekitar pukul 19.30 WIB, namun baru dilaporkan pada Kamis (30/8/2018) sekitar pukul 04.21 WIB.

"Awalnya korban sedang memasang portal di depan perumahan bersama saudara Bobby Gunawan, Muhammmad Irsad Agus Dan Encep Saripudin," ujar Argo dalam keterangan tertulisnya, Kamis (30/8/2018).

Kemudian, lanjut Argo, tanpa disengaja portal tersebut mengenai kabel listrik yang melintang. "Lalu korban tersengat listrik," katanya.

Pria berumur 38 tahun tersebut pun akhirnya meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara tiga orang lainnya yang membantu Sobri mengalami luka bakar di bagian kedua tangan dan kaki.***