BELAWAN-Corporate Affairs Executive CCAI, Ahmad Nasoha mengatakan Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) memberikan dukungan rutin pada hari besar keagamaan.

Hal itu dikatakan Ahmad Nasoha dalam sambutanya usai menyerahkan hewan kurban kepada masyarakat sekitar pabrik CCAI Medan pada Hari Raya Idul Adha 1439 H.

"Kita terus memberikan dukungan rutin pada kegiatan hari besar keagamaan dengan kegiatan sosial yang dilakukan seperti pelayanan poliknik umu, program Coca-Cola Forest , serta pengembangan bibit muda sepak bola melalui Coke Kicks," kata Ahmad Nasoha yang dihimpun GoSumut, Kamis (23/8/2018).

Dijelaskan Nasoha, kurban tahun ini  CCAI wilayah Medan menyerahkan 9 hewan kurban terdiri 2 ekor sapi dan 7 kambing kepada masyarakat sekitar pabrik. "Jadi, sejumlah hewan Kurban tersebut kita serahkan langsung kepada perwakilan masyarakat pabrik yang diterima oleh Kepala Lingkungan VII, Salman di Mesjid Jamik Martubung, Kelurahan Besar Martubung, Kecamatan Medan Labuhan," jelas Ahmad Nasoha.

Seperti diketahui, Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) menyerahkan 111 hewan kurban di seluruh wilayah operasional pada Idul Adha 1439 H. Sejumlah hewan Kurban yang diserahkan tersebut terdiri dari 18 ekor sapi dan 93 Kambing. Penyerahan hewan kurban yang di donasi kepada masyarakat sekitar pabrik dan sales office di seluruh Indonesia dilakukan masing - masing operasional CCAI di berbagai daerah.