BELAWAN-Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) menyerahkan 111 hewan kurban di seluruh wilayah operasional pada Idul Adha 1439 H. Sejumlah hewan Kurban yang diserahkan tersebut terdiri dari 18 ekor sapi dan 93 Kambing.

Penyerahan hewan kurban yang di donasi kepada masyarakat sekitar pabrik dan sales office di seluruh Indonesia dilakukan masing - masing operasional CCAI di berbagai daerah. "Program kurban yang dilakukan CCAI sebagai pilar bisnis yang beroperasi sejak tahun 1992 dan setiap tahun dilaksanakan," ujar Head Of Communication, Coca- Cola Amatil Indonesia, Kristy Nelwan dalam keterangan tertulisnya yang diterima GoSumut.

Dijelaskan Kristy, Kegiatan dilakukan secara menyeluruh di wilayah operasional dan sales office CCAI. "Kami bersyukur kurban tahun ini bisa berbagi serta merayakan bersama-sama dengan masyarakat dan stakholder. Sehingga silaturrahmi yang telah terjalin dengan baik semakin meningkat," jelas Kristy Nelwan.

Selain itu, Kristy menyampaikan untuk CCAI wilayah Medan menyerahkan sebanyak 9 hewan kurban terdiri 2 ekor sapi dan 7 kambing kepada masyarakat sekitar pabrik. "Penyerahan hewan itu langsung diserahkan oleh General Manager CCAI ,Dwi Hardjono didampingi Corporate Affairs Executive, Ahmad Nasoha di Mesjid Jamik Martubung, Kelurahan Besar Martubung, Kecamatan Medan Labuhan yang diterima oleh Kepala Lingkungan VII, Salman," imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut, Salman, Kepala Lingkungan VII mengucapkan terimakasih kepada CCAI yang setiap tahunnya memberikan bantuan hewan kurban. "Kami warga sekitar pabrik CCAI mengucapkan terima kasih kepada CCAI atas bantuan yang diberikan setiap tahunnya kepada masayarakat sekitar pabrik CCAI," sebutnya.

Sementara itu, Corporate Affairs Executive CCAI, Ahmad Nasoha mengatakan pihaknya terus memberikan
dukungan rutin pada hari besar keagamaan dan senantiasa berusaha mendukung pengembangan masyarakat sekitar pabrik melalui berbagai inisiatif seperti bantuan pendidikan bagi anak-anak berprestasi.

 "Kita terus melakukan kegiatan sosial di tengah masyarakat di sekitar pabrik CCAI dengan kegiatan yang dilakukan yakni pelayanan poliknik umu, program Coca-Cola Forest , serta pengembangan bibit muda sepak bola melalui Coke Kicks," katanya.