MEDAN- Orang kerap menjadikan buah sebagai santapan pencuci mulut untuk menu penutup. Padahal buah itu lebih cocok dijadikan sebagai menu pembuka, sebelum menuju menu berat. Agar nutrisi yang terkandung dalam buah bisa terserap secara maksimal ke dalam tubuh.

Menyadari pentingnya buah bagi kesehatan  tubuh, Ayam Penyet Jakarta menyediakan paket potongan buah segar. Dalam satu paket tersebut tersedia berbagai jenis buah. “Karena buah itu penting bagi tubuh , yaitu sumber serat. Kita berharap kebutuhan nutrisi para pelanggan kita terpenuhi saat berada di APJ,”ungkap Hengki Irawan, Owner Ayam Penyet Jakarta.

Dalam satu paket buah itu terdiri dari anggur, sawo masak, semangka, apel, pear, bengkoang, mangga, melon, sangkis, jambu, buah naga dan lainnya. Semua buah dipotong slise dan disediakan somboy bagi yang suka.

Kehadiran paket buah ini tampak cukup diterima oleh para pengunjung. Hal ini kini menjadi sebuah tren bagi pelanggan tetap APJ, yang selalu memesan buah dulu, sebelum memesan makanan lain.