MEDAN- Bagi Anda yang mengidolakan penyanyi Austria Hermann Delago yang trampil melantunkan lagu Batak , inilah saatnya berburu tiket Batak Night Grand Swissbell Hotel yang akan diselenggarakan  Sabtu (18/8/2018). Sebelum tiket benar-benar habis. Rismaria Hutabarat, Penyelenggara Batak Night kepada GoSumut Sabtu (11/8/2018) mengatakan dimalam yang sekaligus turut merayakan HUT RI itu Hermann tampil bersama Nadine yang juga pernah mengisi Batak Night dalam konser yang sama tahun lalu bersama Hermann Delago. Nadine adalah penyanyi internasional asal Belanda.

“Karena banyak permintaan dari para penggemar lagu Batak  yang meminta Hermann Delago untuk ditampilkan kembali,”papar Rismaria. Mantan Kadis Pariwisata Sumut ini mengungkapkan Hermann dan Nadine adalah teman  duet yang cukup serasi dalam menyanyikan lagu-lagu Batak, meskipun keduanya adalah bule. “Mereka sudah latihan bertahun-tahun, kita patut bangga dan berterima kasih kepada mereka yang telah membawa lagu-lagu Batak ke tingkat Internasional,”ungkapnya.

Acara tersebut turut dimeriahkan dengan kehadiran para penyanyi Batak lainnya yang sudah cukup populer di tanah air, yaitu JB Band, Kento dan Tonggam Sirait.

Lebih lanjut Rismaria mengakui tempatnya sangat terbatas, jadi tiketnya harus segera dipesan. “Sudah sangat banyak yang pesan dan respon masyarakat sungguh luar biasa,”ungkapnya.