JAKARTA - Dua orang suporter Persitara Jakarta Utara atau yang biasa disebut NJ Mania tewas akibat bentrokan dengan warga di sepanjang Jalan Raya Bogor, Kramatjati, Jakarta Timur, Sabtu, 4 Agustus 2018 sore.

Dari informasi yang beredar di lapangan, bentrokan terjadi pukul 14.30 WIB. NJ Mania tengah melakukan perjalanan menuju Lapangan Brigief, Kali Sari, Jakarta Timur. Mereka ingin menyaksikan laga Liga 3 zona Jakarta antara Persitara melawan ABC Wirayuda yang memulai kick-off pukul 14.00 WIB. 

Namun niatan NJ Mania menyaksikan laga itu terhambat lantaran terlibat bentrok dengan warga. Pecahan kaca mobil berserakan di Jalan Raya Bogor depan SPBU Gudang Air, Jakarta Timur.

Selain itu di lokasi yang sama, juga ditemukan potongan kulit buah durian yang memiliki bercak darah di bagian dalam kulitnya.

Pada tembok SPBU yang berseberangan dengan mesjid Al Wabin, Gudang Air terdapat sisa bercak darah dan kepingan helm berwarna putih.

Berdasarkan info yang didapat dari Kapolsek Ciracas seperti dikutip Tribun Jakarta, diketahui sebanyak dua orang tewas yakni di 1 Cililitan, Jakarta Timur dan 1 di Kantor Pajak Pasar Rebo. Sedangkan dua lainnya yang sekarat di antaranya dibawa ke RS Haraoan Bunda dan 1 orang lainnya dibawa ke RS Polri.***