JAKARTA- Menyambut Hari Kemerdekaan dan perhelatan Asian Games 2018, Metroxgroup menawarkan promo khusus yang mencakup merek  Keds, Kohai, Mezzo, Paul Frank, PRO-Keds, Sperry, Stöd, The Little Things She Needs,dan Wakai. Promo ini berlaku dari tanggal 1-14 Agustus 2018.

“Ikut meramaikan semarak Hari Kemerdekaan dan gegap gempita Asian Games 2018, kami gelar promo khusus ini untuk seluruh merek fesyen di bawah naungan Metroxgroup,” ujar Assed Lussak, Head of Marketing Metroxgroup.

Tidak seperti promo diskon biasanya, kali ini pelanggan mendapatkan diskon 17% kemudian masih  ditambah potongan harga sebesar 8%.Promo ini berlaku untuk seluruh produk-produk terbaru.

Bagi pelanggan yang sedang mencari sepatu baru dengan hargak husus, bisa mendapatkan produk terbaru dari Keds, yakni koleksi musim panas Keds x Kate Spade atau Ravenna dari The Little Things She Needs.Namun jika sedang mencari  sepatu kasual, mungkin bisa mencoba produk unggulan Wakai , yakni Wakai Atsui, Classic, atau Hashigo Cordura. “Pelanggan bisa menikmati promo ini di seluruhconcept store kami di Indonesia,” tutup Assed.