BELAWAN- Hendri Purba penduduk Jalan Speksi Lingkungan 7, Kelurahan Martubung Kecamatan Medan Labuhan mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Pria berusia 49 tahun itu ditemukan  tewas di dapur rumahnya dengan kondisi tali nilon menjerat di leher. 
 
Jasadnya pertama kali ditemukan oleh anak nya bernama Yuni Maria Purba yang hendak ke dapur rumahnya.
 "Saksi yang saat itu baru bangun tidur  berteriak karena terkejut melihat korban tewas dengan posisi tergantung dengan leher terlilit seutas kain nilon," kata Kapolsek Medan Labuhan, Kompol Hendris Tampubolon menjawab GoSumut, Sabtu (21/72018).
 
Lebih lanjut dijelaskannya, mendengar teriakan sang anak, istri korban, Masriani Batubara yang terbangun tercengang menyaksikan jasad suaminya yang sudah tewas dalam posisi tergantung. "Istri korban meminta tolong kepada tetangga untuk menurunkan jasad dan melepaskan tali yang berada di lehernya," jelas orang nomor satu di Mapolsek Labuhan ini. 
 
Selain itu, kata Hendris sebulan yang lalu korban sempat gantung diri, namun saat itu, aksinya keburu diketahui oleh anak dan istrinya.  "Korban sempat ingin gantung diri. Tapi ketahuan oleh anak dan istrinya," kata Hendris. 
 
Begitupun, dirinya belum bisa memberi keterangan lebih dalam terkait meninggalnya korban yang ditemukan dengan kondisi gantung diri ini.
 
"Namun dari hasil keterangan sementara, tidak ada tanda kekerasan pada jasad korban. Oleh sebab itu, pihak keluarga tidak bersedia dilakukan otopsi dengan membuat surat pernyataan," tandas Hendris.