LABUHANBATU - Sekitar 50 rider Xtrim Rantauprapat Indonesia menggelar ngetril keakraban, Minggu (22/7/2018) pagi tadi. Kegiatan itu semakin meriah saat peserta jelajah alam dilepas Plt Bupati Labuhanbatu, H. Andi Suhaemi Dalimunthe didampingi Kadispora Labuhanbatu Ade Huzaini. 

Plt Bupati Labuhanbatu hadir usai melaksanakan kegiatan pelepasan 60 atlet dan didampingi 8 orang pelatih serta 14 orang official dan panitia mengikuti Popdasu ke XIII Tahun 2018.

Andi Suhaemi menyapa langsung para Raider Xtrim Rantauprapat Indonesia sambil menyerukan yel yel Xtrim 'Salam Lumpur'. Ketua Xtrim Rantauprapat Indonesia, Tommy Raymen melalui Ketua Harian Faisal Nasir merasa bangga walaupun kegiatan ini dilaksanakan hanya untuk lokal dan sesederhana mungkin.

"Akan tetapi para peserta tetap semangat untuk menempuh jalur yang sudah disediakan panitia," terangnya. Kata dia, ngetril ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara sesama anggota Xtrim Rantauprapat Indonesia. Sebab, usai bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri, baru kali ini mereka berkumpul dan berkomunikasi di jalur.

Suasana keakraban dan kekeluargaan sesama rider tampak antusias dengan rangkaian makan bersama dengan bakar ikan di pinggiran sungai Rindu Alam, Kabupaten Labura.

"Harapan kita suasana seperti ini akan terus kita lakukan secara berkesinambungan sesuai dengan motto Xtrim Indonesia, Kebersamaan, Persaudaraan dan kerja sama," tutupnya.