PALAS - Dihadapan sekitar tiga ribuan warga yang memadati lokasi lapangan Merdeka Sibuhuan pada acara malam hiburan rakyat hari Jadi Kabupaten Padang Lawas(Palas),Selasa(17/7/2018)malam, Bupati Palas H. Ali Sutan Harahap(TSO) mengajak masyarakat ikut serta mewujudkan perubahan dalam berbagai aspek .
 
Menurut TSO, tolak ukur kemajuan suatu daerahdilandasi niat dan tekad menghindari kebiasaan lama yang tidak bermanfaat. "Mari kita lakukan perbuatan positif secara istiqomah dengan niat ikhlas dan  doa. Dengan momentum hari jadi kabupaten Palas yang ke 11  ini mari kita masyarakat bersama  untuk memajukan Palas sehingga membawa manfaat bagi diri sendiri,keluarga dan masyarakat,"imbuh Bupati. 
 
Ia menambahkan, melalui hari jadi Kabupaten Palas ke 11 ini sebaiknya dijadikan ajang sebagai evaluasi dalam berbagai  aspek. Sebagai contoh,lanjut TSO, proses penyelenggaraan pemerintahan yang baik dan bersih serta pelayanan publik yang baik memenuhui rasa keadilan masyarakat dan meningkatkan kesejahteraan," ungkapnya.
 
"Kita terus berupaya melakukan perubahan dengan mendahulukan kepentingan rakyat, sehingga cita -cita mewujudkan Kabupaten Palas menjadi daerah yang lebih baik akan tercapai untuk kebaikan kita semua,"tegasnya .
 
Sebelum mengakhiri sambutan  Bupati menekankan bahwa  barometer kemajuan daerah tidak terlepas dukungan  dari semua elemen masyarakat  untuk mendukung program pemerintah sebagai kontribusi mendorong kemajuan daerah yang lebih cepat dan merata.