BELAWAN - Warga bantaran Sungai Deli Jalan Pulau Rupat Linkungan IX Kampung Kurnia, Kelurahan Belawan  Bahari, digegerkan penemuan sosok mayat.
Penemuan Sosok mayat Mr-x  yang ditemukan dalam keadaan mengambang 
itu  kini telah dievakuasi petugas Polsekta Belawan untuk diotopsi di RS Bhayangkara Medan. 


barang bukti yang ditemukan pada tubuh korban berupa  dua Unit ponsel berserta kartu posel dengan nomor 082238877420, dan  satu buah kunci sepeda motor YAMAHA serta 8 keping koin dingdong. Bahan bukti  dibawa ke Mapolsekta Belawan guna pemeriksaan lanjut.
 
Informasi yang dihimpun GoSumut, Rabu (11/7/2018), menyebutkan penemuan mayat yang diketahui berjenis kelamin laki-laki,  berawal saat warga  melintas menggunakan sampan di Sungai Deli .

Melihat  sosok mayat dengan ciri ciri  kulit sawo matang,  rambut ikal,  memakai kaos hitam dan jaket warna biru, warga tersebut berinisiatif mengikatkannya di tiang yang berada di pinggir Sungai Deli lalu melaporkannya kepada Kepling setempat dan diteruskan ke Polsekta Belawan. 

"Sekitar pukul 06.30 WIB warga melaporkan kepada saya bahwa ada mayat. Setelah di cek lokasi ternyata benar ada," ujar Kepala Lingkungan IX, Asnawi Simbolon saat di lokasi kejadian.

Penemuan ini,sontak mengebohkan warga sekitar yang menyasikan sosok mayat Mr-x yang tewas dalam keadaan mengambang di Sungai Deli.

"Kami kira ada apa kok ramai-ramai, setelah dilihat teryata ada mayat,"kata Andi seraya mengatakan  bahwa tidak mengetahui siapa sosok mayat  Mr-x tersebut.

Guna penyelidikan lanjut terkait penemuan sosok mayat Mr-x tersebut, petugas Kepolisian Polsekta Belawan langsung mengevakuasi jenazah dan memboyong ke RS Bhayangkara Medan guna dilakukan visum.

Kanit Reskrim Polsekta Belawan, Iptu B. Sebayang ketika dikonfirmasi membenarkan hal itu. "Benar. Kita sudah meminta keterangan saksi dan masih menyelidiki ," kata Kanit Reskrim.