LABUHANBATU - Perayaan HUT ke 72 Bhayangkara Kepolisian Polres Labuhanbatu diwarnai dengan suasana keakraban antara pemerintah daerah, alim ulama, OKP, ormas dan berbagi elemen masyarakat lainnya.

Rasa syukur penuh keakraban itu dipadu dengan berbagai apresiasi dan acungan jempol kepada seluruh jajaran Kepolisian wilayah hukum Polres Labuhanbatu, terkait dengan terjaganya keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas), pengungkapan kasus tindak kejahatan jalanan (premanisme) dan pengungkapan kasus peredaran narkoba, dan berjalannya tahapan Pilgubsu Tahun 2018 secara damai.

Dalam acara yang begitu sederhana dan suasana hikmat penuh kekeluargaan itu, Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang memberikan bingkisan kepada sejumlah Purnawirawan, Wirakauri yang pernah bertugas di kepolisian wilkum Polres Labuhanbatu.

Tak hanya itu, Kapolres juga memberikan penghargaan kepada personel yang berprestasi yang menyelesaikan kasus tertinggi yaitu kepada Polsek NA IX-X dibawah komando AKP Anggun Adhika Putra dan memberikan motivasi kepada Polsek yang paling rendah dalam penyelesaian kasus dengan ditandai pemberian bendera berlambang Bajak Laut kepada Kapolsek Panai Hilir AKP Abdul R Siregar.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres juga memberikan penghargaan kepada Ibu Bhayangkari berprestasi, anak personel yang berprestasi dari Sekolah Yayasan Kemala Bhayangkari dan instansi masyarakat yang sudah membantu kinerja kepolisian melalui Pos Kamling, pengaturan lalin, dan kepada jurnalis media online, cetak, dan elektronik, dan banyak lagi yang lainnya.

Sambil menikmati hidangan yang telah disediakan panitia pelaksana HUT ke 72 Bhayangkara, para undangan juga disuguhkan dengan hiburan musik artis Ibukota Jakarta yaitu Nafa Urbach dan artis lokal Cen Cen.

Dipenghujung acara itu, Forkompinda Kabupaten Labuhanbatu Raya juga menyempatkan diri untuk bernyanyi bersama Nafa Urbach guna menghibur para tamu undangan.