MEDAN - Keluarga Besar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Utara menggelar halal bihalal di Medan Club, Senin (9/7/2018) Ketua PWI Sumut H.Hermasjah SE mengatakan, kegiatan ini untuk lebih mempererat silaturahmi dan saling bermaaf-maafan sesama insan pers

"Semoga pengurus PWI Sumut tetap kompak dan bisa jadi barometer bagi pengurus PWI diseluruh daerah kabupaten/kota se Sumut," katanya.

Sementara Ketua PWI Perwakilan Kabupaten Palas Idham Butar-Butar bersama pengurus lainnnya yang juga hadir mengatakan, momentum halal bihalal ini dapat mempererat hubungan silaturahmi sesama pengurus dan anggota PWI.

Menurutnya ,halal bihalal keluarga ini merupakan ajang silaturrahim memperkuat silaturrahim antara anggota PWI SU bersama pemerintah, tokoh lintas agama, dan cendikiawan Sumut.

Selain itu,kata Idham, merupakan momen yang sangat bermakna, sehingga kami keluarga PWI Palas yang berada di daerah paling ujung Sumatera Utara sangat bersyukur turut diundang dan berkesempatan hadir.

Karena itu, Imbuhnya berharap, agar momen berharga dalam menguatkan ikatan silaturrahim seperti ini bisa dilakukan berkesinambungan dalam.setiap tahunnya,pungkasnya.