MEDAN - Wakil Gubernur Sumatera Utara terpilih versi quick count, Musa Rajekshah mengimbau kepada seluruh masyarakat tidak lagi merasa ada pembeda. Sebab, saat ini merupakan waktu di mana untuk membangun Sumatera Utara menjadi lebih baik lagi.

Hal tersebut disampaikannya saat menghadiri halal bi halal di kediaman Sunan Pasaribu, yang merupakan abang kandung Ketua DPD Gerindra Sumut Gus Irawan, Jalan Sei Belutu, Medan, Kamis (28/6/2018).

Ia menyebutkan, saat ini sudah tidak masanya lagi berdebat mana pendukung pasangan nomor satu dan nomor dua. Yang diutamakan saat ini adalah bagaimana caranya bersatu untuk memajukan Sumatera Utara.

"Ke depan tidak membicarakan masalah Pilkada lagi, namun sekarang yang kita utamakan bagaimana cara kita bersama membangun kampung halaman," ujar pria yang akrab disapa Ijeck itu.

Ijeck juga meminta doa dari para kerabatnya yang turut hadir. Agar nantinya dirinya bersama pasangannya Edy Rahmayadi, dapat menjalankan amanah, dan membawa Sumut ke arah yang lebih baik lagi.

"Tolong jaga dan ingatkan kami, agar kami bisa menjalankan amanah ini dengan baik, dan dapat membawa Sumut menjadi bermartabat," ucapnya.

Sebagai tuan rumah Sunan Pasaribu mengatakan, dirinya beserta keluarga besar Pasaribu memberikan ucapan selamat kepada Ijeck. Ia menyebutkan, kemenangan Eramas adalah milik seluruh masyarakat Sumatera Utara.

"Kami dari keluarga Pasaribu mengucapkan selamat kepada kita semua, karena Eramas lancar hingga saat ini," katanya.

Ia juga sepakat dengan perkataan Ijeck di atas, bahwa saat ini sudah tidak ada lagi nomor satu atau nomor dua.

"Sekarang tugas kita mengawal kinerja dari Ananda Ijeck," pungkasnya.