PALAS - PT Permata Hijau Sawit unit Pabrik Mananti dan unit Kebun Papaso, Kabupaten Padang Lawas menggelar bentuk kepedulian sosial PT Permata Hijau di bulan Ramadhan 1439 H ini.

Bentuk kegiatan sosial tersebut berupa bantuan kepada jemaah tadarusan di masjid dan mushola.

Selain itu, pihaknya juga menggelar pasar murah minyak goreng serta bantuan sosial untuk orangtua jompo, anak yatim dan penyandang cacat di Kecamatan Hutaraja Tinggi, kecamatan Sosa dan Batang Lubu Sutam yang dilaksanakan 25 Mei-10 Juni 2018.

"Pelaksanaan kegiatan tersebut bagian dari program CSR Ekonomi dan Sosial yang merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya di bulan Ramadhan oleh perusahaan untuk membantu peningkatan kualitas hidup masyarakat," kata Manajer Pabrik PT PHS Mananti Dapot Hutabarat, Senin (11/6/2018).

Dikatakannya, kegiatan yang memanfaatkan momen idul fitri ini bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan sembako khususnya minyak goreng menjelang hari raya keagamaan Idul Fitri.

Sebelumnya, Manajer PT PHS Kebun, Papaso Bitcar Siregar mengatakan, kegiatan ini mendapatkan apresiasi yang sangat baik dari berbagai pihak, baik dari masyarakat maupun pemerintah setempat.

"Kita berharap, kehadiran perusahaan bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat di sekitar dan ini sebagai bentuk nyata perusahaan dalam mendukung program Pemerintah di bulan Ramadhan," pungkasnya.