LABUHANBATU - Karang Taruna Rantau Selatan berencana akan menambah tempat pelatihan mengaji gratis di Kecamatan Rantau Selatan. Hal ini mereka lakukan tidak terlepas dari dukungan para ulama-ulama di antaranya Ustadz Rendy Fitra Yana LC yang juga merupakan Ketua MUI Kecamatan Rantau Utara. "Dengan peringatan Nuzulul Qur'an malam ini, Jumat (1/6/2018), Insya Allah menambah motivasi bagi Karang Taruna Kecamatan Rantau Selatan untuk menambah tempat pelatihan mengaji gratis di Kecamatan Rantau Selatan," ungkap Ketua Karang Taruna Kecamatan Rantau Selatan, Agus Rambe, disela-sela peringatan Nuzulul Qur'an yang dilaksanakan Bupati Labuhanbatu, H.Pangonal Harahap.

Menurut Agus, dirinya salut dan bangga akan program-program Pemkab Labuhanbatu yang sudah berjalan, sehingga menambah motivasi mereka untuk konsisten mendukung program Bupati Labuhanbatu khususnya di bidang keagamaan.

"Untuk itu ke depannya, dalam rangka mendukung Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu di bawah kepemimpinan Bapak H.Pangonal Harahap, kami dari Kepengurusan Karang Taruna Kecamatan Rantau Selatan akan menambah tempat pelatihan mengaji gratis di tempat-tempat yang kami anggap dibutuhkan. Saat ini baru 2 tempat yang berjalan. Insya Allah bulan depan kita akan menambah sebanyak 3 tempat lagi," terang Agus.

Pada kesempatan ini, Agus juga mengucapkan terima kasih kepada Camat dan Lurah se-Kecamatan Rantau Selatan serta rekan-rekan yang tergabung di Keluarga Besar Karang Taruna Se-Kecamatan Rantau Selatan, karena berkat dukungan mereka organisasi Karang Taruna Kecamatan Rantau Selatan dapat berbuat untuk masyarakat.

Di akhir pembicaraannya, Ketua Karang Taruna Kecamatan Rantau Selatan, Agus Rambe, berharap ke depannya Kepengurusan Karang Taruna di tingkat Kecamatan, Kelurahan dan Lingkungan yang dikomandoinya dapat didukung di tengah-tengah masyarakat.

"Apabila ada kepengurusan yang dianggap meresahkan masyarakat, mohon agar diinformasikan agar kita lakukan tindakan tegas," tegas Agus.