ASAHAN - Sebanyak 13 rumah warga di Dusun 4 dan Dusun 5, Desa Ledong Barat, Kecamatan Aek Ledong, Asahan diterpa angin puting beliung, Rabu (9/5/2018). Tidak ada korban jiwa dengan kejadian tersebut, namun kerugian diperkirakan hingga ratusan juta rupiah. Kejadian angin puting beliung tersebut membuat tanaman dan atap rumah warga rusak. Kini warga dan aparat pemerintah, Polri dan TNI bersama - sama membantu memperbaiki rumah warga yang terkena sambaran angin.

Kapolsek Pulo Raja AKP H Pardosi dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut dan kini pihaknya bersama personil turun kelokasi membantu para warga yang rumahnya menjadi korban bencana alam.

"Kerugian material diperkirakan mencapai ratusan juta sedangkan korban jiwa nihil. Masalah ini sedang ditangani oleh aparat Desa, aparat kecamatan dan dibantu oleh anggota Koramil dan Polsek beserta warga setempat," jelasnya.

Ini adalah nama - nama korban yang terkena bencana alam warga di dusun 4 dan dusun 5 desa Ledong Barat Kecamatan Aek Ledong Asahan diantaranya Rizal Hermansyah, Julpikar, Andi, Suhendra, Sukiyo, Rahmadsyah Rambe, Miswanto, Kasmijo, 55 thn, Islam, Warto, Katijem, Joh, Kirno, dan Kusmini.