ASAHAN - Personel Polsek Kota Kisaran bersama Gerakan Anti Narkotika (Granat) Asahan menyosialisasi anti narkoba dari rumah ke rumah, Minggu (6/5/2018) di Jalan Jeruk, Kelurahan Sentang Kisaran Timur, Asahan. Kehadiran personel kepolisian bersama pengurus Granat ini pada acara arisan keluarga, mendapat sambutan baik warga sekitar.

Dalam sambutanya, Ipda Fajar Setiyawan Kanit Binmas Polsek Kota didampingi anggota Granat mengatakan kalau pemberantasan narkoba saat ini harus diawali dari keluarga.

"Kita awali proses pemberantasan narkotika dari keluarga, dengan menjaga anak kita, memberikan pendidikan agama, dan pendidikan bersosialisasi yang bermanfaat," jelasnya.

Fajar juga menambahkan, selanjutnya kepada masyarakat di ajak agar peduli dengan lingkungan sekitar. Mengajak masyarakat melakukan kegiatan positif dan mendidik.

"Ajak masyarakat melakukan kegiatan positif untuk menjauhkan bahaya narkoba. Saya menghimbau apabila ada indikasi mencurigakan tentang peredaran narkotika agar segera melapor ke polsek kota kisaran untuk ditindaklanjuti," pesan Fajar pada silahturahmi arisan warga tersebut.