SAMOSIR - Satu unit mobil penumpang merk Royal Class masuk jurang di Jalan Tele menuju Pangururan, Samosir Jumat (4/5/2018) dinihari sekira pukul 02.00. Akibatnya, satu penumpang dikabarkan meninggal dunia. Informasi yang dihimpun, mini bus Royal Class yang dikemudikan bermarga Naibaho datang dari Kota Medan menuju Pangururan. Lalu, saat melintas dijalan berliku dan tikungan tajam, mobil diduga melewati pembatas jalan hingga akhirnya masuk jurang sekira 60 meter.

Hingga saat ini para penumpang yang selamat sudah dievakuasi dan dibawa ke RSU Hadrianus untuk mendapat perawatan. Sementara korban yang meninggal sudah diserahkan ke pihak keluarga.

Aparat kepolisian dari Satuan Lantas Polres Samosir masih melakukan penyelidikan setelah selesai melakukan evakuasi kepada para korban.

"Sedang identifikasi dan para para korban sudah dievakuasi termasuk sopir Datra Royal Class," ujar Kasat Lantas Polres Samosir AKP Fery Mon.

Sementara Kadis Perhubungan Samosir, Nurdin Siahaan mengatakan, mobil penumpang membawa tujuh orang termasuk sopir. Para penumpang, Ronal Naibaho, Krasia Situmorang, Dame Situmorang, Lita Habeahan, Gamaya Naibaho, Alvin Stepanus Sitanggang dan Jepri Tarigan.