LABUHANBATU - Sejalan dengan program Jumat Bersih yang digadang-gadangkan Bupati Labuhanbatu, H Pangonal Harapan, menyambut HUT ke-72 Polri, Polsek Bilah Hilir melaksanakan kegiatan Jumat Bersih, Jumat (4/5/2018). Kegiatan berupa gotong royong di rumah ibadah di Desa Negeri Lama Seberang, Kecamatan Bilah Hilir ini dilaksanakan usai apel di halaman Kantor Kepala Desa Negeri Lama Seberang yang dipimpin Kapolsek Bilah Hilir, AKP Eri Prasetyo.

"Giat Jumat Bersih ini kita laksanakan di Masjid Nurul Huda Negeri Lama Seberang serta memberikan bantuan alat-alat kebersihan kepada pengurus mssjid dan di jalan menuju Kuburan Umum Negeri Lama Seberang," jelas Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang melalui Kapolsek Bilah Hilir, AKP Herry Prasetyo.

Pada kegiatan ini, tampak pula Kapolsek Bilah Hilir beserta personelnya berjibaku membersihkan rerumputan, mengangkat sampah dari drainase. Hadir juga Kepala Desa Negeri Lama Seberang, Ahyar beserta staf, Babinsa Negeri Lama Seberang, Karang Taruna, Insan Pers, dan masyarakat Negeri Lama Seberang.