MEDAN - Pemenang Indonesian Idol Season 9, Maria Simorangkir yang akan menggelar Konser Kemenangan di Atrium Plaza Medan Fair Jalan Gatot Subroto, Medan, Sabtu (28/4/2018) merasa sangat senang sekali bisa pulang ke Medan. Hal ini dikatakannya pada sejumlah Media sebelum ia menggelar konser. Maria juga hadir bersama Regina juara satu Indonesian Idol Season 7 Regina.

“Senang bisa pulang ke Medan. Terima kasih banyak semuanya. Tanpa kalian, aku enggak ada di Idol ini," kata Maria terlihat bahagia.

Kepada media, gadis 16 tahun ini mengaku sangat senang bisa kembali ke Medan dan menggelar Konser Kemenangan. Konser ini ditujukan untuk orang-orang telah mendukungnya selama ini terutama masyarakat Kota Medan.

Perempuan bernama lengkap Maria Dwi Permata Simorangkir ini menuturkan selama audisi dirinya selalu bolak-balik Jakarta-Medan.Saat ditanya mengenai rencananya ke depan, Maria berujar kemungkinan dirinya akan pindah ke Jakarta untuk berkarir.

Mengenai pendidikannya, saat ini Maria mengaku sedang fokus untuk mengurus sekolahnya di Medan dan akan tinggal di Medan untuk beberapa lama.

"Ada target sekolah di Singapore. Tapi ini fokus dulu untuk ngurus sekolah di Medan. Kemungkinan stay dulu di Medan," terangnya.

Sementara itu, Regina mengaku sangat bangga  talent muda Indonesia yang adalah juara baru idol ini. Tidak hanya itu, Regina pun memberikan nasihat kepada Maria untuk tetap selalu bersyukur dan ramah kepada semua orang.

"Selalu bersyukur dan tetap ingat dari mana kita berasal. Tetap ramah juga pada semua orang dan jaga attitude yang paling penting," pungkasnya. *