PADANGSIDIMPUAN - Bernard Sidauruk (52) warga Cipamokolan, Rancasari, Bandung, ditemukan tewas di kamar mandi kamar 109 Hotel Natama yang berada di Jalan Sisingamangaraja, Kota Padangsidimpuan, Jumat (27/4/2018) malam. Diduga, korban meninggal dunia akibat tersetrum aliran listrik. Informasi yang dihimpun wartawan, Sabtu (28/4/2018) siang di Mapolres Padangsidimpuan menyebutkan, korban masuk ke hotel tersebut bersama temannya. Namun, keduanya memesan yang berbeda.

Tak lama berselang lama, salah seorang petugas hotel mengecek kamar untuk memeriksa barang tamu. Disaat itulah, petugas hotel mendengar suara jeritan dari kamar yang ditempati korban. Karena pintu kamar korban terkunci, petugas tersebut mengambil kunci cadangan ke resepsionis.

Selanjutnya petugas hotel bersama security membuka kamar yang ditempati teman korban yakni, Jabatan Manullang untuk memberitahukan ada suara jeritan dari kamar korban.

Ketiganya pun kemudian kemudian membuka kamar yang ditemapati korban. Saat itulah, mereka menemukan korban tergeletak di lantai kamar mandi dalam keadaan telanjang dan tangan kanannya memegang shower air yang mengarah ke wajahnya.

Untuk melepaskan tangan korban dari tangkai shower, Jabatan menggunakan kain untuk membalut tangangnya. Setelah itu, mereka pun akhirnya menghubungi petugas Polres Padangsidimpuan sebelum akhirnya dibawa ke RSUD Padangsidimpuan.

Kapolres Padangsidimpuan, AKBP Himan Wijaya melalui Kasat Reskrim Polres Padangsidimpuan, AKP Abdi Abdillah membenarkan peristiwa tersebut.

"Iya benar tadi malam kejadiannya," ucapnya.

Saat disinggung apakah korban tewas akibat tersetrum listrik lantaran ada luka ditelapak tangannya, Abdi mengaku belum bisa menyimpulkan kematian korban. Pasalnya, saat ini pihaknya masih menunggu hasil dari ahli.

"Belum bisa kita simpulkan. Karena kita masih menunggu hasil dari ahli," pungkasnya. *