MEDAN - Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan (DKP), Muhammad Husni terkesan menghindar ketika ditanya besaran Pendapatan Asli Daerah (PAD) yang didapat dari retribusi pemakaian Stadion Teladan dan Stadion Kebun Bunga sampai saat ini.

Pasalnya, sudah beberapa kali ditanyakan tidak juga dijawab.

Husni lebih beralasan dirinya sedang sibuk mengikuti acara yang sedang dihadirinya. Padahal wartawan meminta cukup menyampaikan melalui messenger untuk menjawab pertanyaan tersebut. Seperti yang ditanyakan. Dirinya mengatakan sedang talkshow di salah satu tv swasta.

“Besok ajalah. Sedang talkshow,” ungkapnya.

Hal serupa juga dilakukannya ketika ditanyakan sebelumnya. Dirinya mengungkapkan sedang mengikuti talk show maupun alasan lainnya seperti ingin 'buang badan'.

Tidak hanya Husni, sebelumnya Sekretaris Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan, Zulfakhri Ahmadi ketika dikonfirmasi terkait hal ini mengaku tidak tahu. Alasannya, dirinya tidak menguasai.

Dirinya menyarankan agar mengkonfirmasinya kepada kepala bidangnya langsung, Supriyadi. Supriyadi sendiri tidak bisa dikonfirmasi. Telepon selulernya tidak aktif. ***