MEDAN - PSMS Medan dengan julukan Ayam Kinantan tidak dapat menjalani latihan rutin di Stadion Mini Kebun Bunga, Medan. Lapangan tergenang air akibat hujan lebat yang melanda Kota Medan.

Meski demikian, Legimin Raharjo dkk tidak libur latihan. Mereka tetap menjalani latihan meski hanya pemanasan di lantai dua mess PSMS di Komplek Stadion Mini Kebun Bunga.

Dalam latihan tersebut, para punggawa PSMS terlihat melakukan pemanasan seperti peregangan otot, lompat tali, dan lainnya, dengan dipandu oleh para pelatih.

"Akibat hujan yang sangat deras dan membuat lapangan tergenang, sehingga tidak dapat menggelar latihan rutin di lapangan," kata Pelatih PSMS, Djajang Nurjaman.

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu menyebutkan, seyogianya pihaknya akan menggelar latihan yang lebih taktikal sebagai persiapan mereka untuk bersua Persela Lamongan.

"Pengin-nya tadi latihan ke arah lebih taktikal untuk persiapan kita (lawan Persela). Rencana akan kita padatkan latihannya besok, bahkan sejak pagi," paparnya.

Sebagaimana diketahui, PSMS akan bertandang ke markas Persela di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur, dalam lanjutan pekan keenam Liga 1, Minggu (29/4) mendatang.***