PALAS - Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Padang Padang Lawas, H. Irsan Bangun Harahap, instruksikan seluruh kader dan relawan Hanura di seluruh pelosok desa dan kecamatan Kabupaten Palas, bekerja keras dan merapatkan barisan untuk memenangkan paslon TSO -Zarnawi yang diusung partai. “Paslon TSO-Zarnawi yang diusung Hanura dalam Pilbup Kabupaten Palas, wajib disosialisasikan kader kepada masyarakat sebagai bentuk kontribusi partai untuk mewujudkan kemenangan paslon kita," tegas H. Irsan, usia sosialisasi dengan masyarakat Kecamatan Barumun Selatan, Rabu(25/4/2018).

Dijelaskan Irsan yang juga Wakil Ketua DPRD Palas, ini sudah menjadi keputusan organisasi dan harus ditaati oleh seluruh kader Partai Hanura Kabupaten Palas

“Jadi kita harus mengamankan dan bekerja keras secara maksimal untuk memenangkan TSO-Zarnawi. Jika tidak mengikuti instruksi tersebut, jangan salahkan kalau dikeluarkan dari keanggotaan partai Hanura," ungkapnya.

Ditambahkan, sudah menjadi komitmen Partai Hanura, kandidat paslon yang diusung, harus diperjuangkan meraih kemenangan di pilkada.

“Insya Allah kita bisa memenangkan paslon yang kita usung di Pilkada Kabupaten Palas,” tambahnya.

Kata Irsan, kita akan terus bekerja sama dan sama-sama bekerja, agar dapat merebut hati masyarakat untuk memenangkan paslon ini untuk kebaikan dan kemajuan Kabupaten Palas ke depan.

Paslon yang sudah dititipkan amanah Partai Hanura untuk jadi kompetitor yang tujuannya menang, karena ini sudah komitmen partai.

"Dari awal kita persiapan melakukan kerja keras secara bersama-sama dengan kandidat, kami harus mengemban amanah yang diberikan ini dengan penuh tanggung jawab,” tandasnya.