MEDAN - Salah satu member dari boyband EXO mendapatkan kejutan dari penggemar setianya di Kota Medan, Sumatera Utara.

Kejutan yang diberikan terbilang unik. Pasalnya sang penggemar yang tidak diketahui pasti identitasnya menyewa iklan videotron di salah satu mall yang ada di Medan, di Manhattan Times Square Medan.

Di videotron tersebut bisa disaksikan oleh semua pengendara yang melintas di depan Manhattan Times Square, karena lokasi videotron berada tepat di depan mall.

Di video yang berdurasi sekitar 30 detik tersebut, fans Sehun EXO menampilkan potongan-potongan penampilan Sehun yang kemudian diedit menjadi satu dengan backsound salah satu lagu dari EXO.

Sambut Baik

Marcomm Manager Manhattan Times Square, Yudi mengatakan, sangat menyambut baik iklan videotron dari fans Sehun tersebut, karena terbilang hal yang unik dan menarik.

“Karena merupakan salah satu permintaan yg unik dari seorang penggemar dan belum pernah terjadi sebelumnya untuk di Medan,” katanya.

Sehun EXO berulang tahun tepat di tanggal 12 April dan saat ini Sehun berusia 24 tahun. Tak hanya di Medan, ucapan dari penggemarnya juga sebelumnya telah viral di dunia maya.

Tidak hanya itu, bahkan hastag atau tanda pagar #HappySehunDay menjadi trending di media sosial seperti Twitter.