MEDAN - PSMS Medan melakoni laga tandang melawan PSIS Semarang dalam lanjutan pekan keempat Liga 1 2018 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu (15/4) mendatang.

Dalam laga yang kemungkinan besar tanpa didampingi sang pelatih Djajang Nurjaman tersebut, skuat Ayam Kinantan mengusung misi raih poin maksimal dalam laga away kedua mereka musim ini.

“Target tiga poin, bukan satu poin. Kalau saya bilang cuma butuh seri pasti semangat pemain berubah. Head coach (Djajang Nurjaman) juga mengatakan kita bisa dapat tiga poin,” kata Asisten Pelatih, Yusuf Prasetyo, Jumat (13/4).

Pria yang akrab disapa Yoyok ini menambahkan, PSMS membawa 18 pemain dalam laga lawatan tersebut, dan pemilihan pemain-pemain tersebut sudah berdasarkan koordinasi seluruh tim pelatih, termasuk di dalamnya sang juru taktik, Djajang Nurjaman.

Pelatih yang telah memegang lisensi kepelatihan A AFC itu juga tak menampik tidak akan banyak perubahan susunan pemain ketika diturunkan saat tim mengalahkan Persija pekan lalu.

“Kurang lebih sama dengan lawan Persija. Tapi apa pun itu bisa terjadi (perubahan line-up pemain). Hanya saja pasti ada perubahan di bawah mistar gawang. Karena (Abdul) Rohim cedera,” paparnya.

Berikut 18 pemain skuat PSMS:

Kiper: Dhika Bayangkara, Ahmad Fauzi.

Belakang: Firza Andika, Reinaldo Lobo, Jajang Sukmara, Muhammad Roby, Amarzukih, Roni Fatahillah.

Tengah: Alwi Selamet, Dilshod Sharofetdinov, Legimin Raharjo, Abdul Azis, Erwin Ramdhani, Suhandi.

Depan: Choiril Hidayat, Sadney Urikhob, Frets Listanto Butuan, Wilfried Yessoh.