LABUHANBATU - Kebakaran yang melanda Dusun Tanjung Beringin, Desa Tanjung Medan, Kecamatan Bilah Barat, Selasa (10/4/2018) malam kemarin menjadi luka bagi warga di sana. Bagaimana tidak, mereka kehilangan harta benda dan tempat akibat amukan si jago merah. Begitupun, BPBD Labuhanbatu turut memberikan bantuan kepada korban kebakaran di sana.

Kepala BPBD Labuhanbatu, H. Sofyan hasibuan didampingi Camat Bilah Barat, Nunggan Siregar memberikan bantuan secara simbolis kepada warga berupa selimut, alat tulis, permainan anak anak dan lain-lain.

"Kita sudah meninjau lokasi dan memberikan bantuan kepada warga. Semoga apa yang kita berikan ini dapat bermanfaat dan dapat membantu mengurangi beban yang dirasakan korban kebakaran tersebut," jelas Sofyan, Rabu (11/4/2018).

Disamping itu, Kaban BPBD ini mengimbau kepada warga agar selalu waspada terhadap segala hal yang bisa memicu terjadinya musibah kebakaran tersebut, seperti terjadinya korsleting listrik dan kompor gas yang rentan terhadap penyebab kebakaran.

"Kepada masyarakat saya mengimbau agar selalu berhati-hati dan waspada terhadap hal-hal yang menyebabkan terjadinya musibah kebakaran," ujar sofyan.