Medan - Setelah wasit Maulana Nugraha, pemimpin laga Bali United lawan PSMS Medan mendapat sanksi, baru-baru ini wasit yang memimpin laga PSMS kembali mendapat sanksi.

Kali ini Tri Wahyudi, asisten wasit yang mendapat sanksi saat PSMS takluk 1-2 atas Bhayangkara FC di Stadion Teladan, Medan, akhir pekan kemarin.

Tri diberi sanksi PSSI karena salah mengambil keputusan terkait gol Herman Dzumafo yang seharusnya offside, namun tetap dinyatakan gol. Atas hal itu, Tri diberi sanksi penonaktifan.

Pelatih Kepala PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman, mengaku sangat kecewa dengan keputusan wasit yang selalu merugikan timnya saat berlaga.

"Dua laga kita sangat dirugikan wasit. Keputusan-keputusan wasit itu membuat kita rugi. Sialnya lagi, keputusan kontroversi itu malah gol. Kita sangat menyesalkan hal itu," katanya.

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu berharap, saat bentrok Persija Jakarta di Stadion Teladan, Medan, pada 6 April 2018, dipimpin wasit yang benar-benar tegas dalam mengambil keputusan. Pihaknya tidak mau tiga kali dirugikan atas keputusan wasit.

"Bukan cari-cari kesalahan, faktanya begitu. Jadi saya sangat berharap sekali dapat wasit yang benar-benar adil dan jangan sampai merugikan kami lagi," tandas eks pelatih Persib Bandung itu.