Palas – Tim Relawan pasangan calon Bupati  dan Wakil Bupati  H. Ali Sutan Harahap (TSO) -H. Ahmad Zarnawi Pasaribu (Sobar) telah menyebar di seluruh pelosok desa di Kabupaten Padang Lawas(Palas)


Penyataaan itu disampaikan Ketua Tim Sobar Kecamatan Barumun H. Baginda Parluhutan  yang akrab disapa H. Luhut  
 
“Penggalangan relawan sudah terkonsolidasi, sebelum proses pendaftaran dibuka,” kata Luhut kepada wartawan di posko pemenangan Tim Sobar Kecamatan Barumun Jalan Prof. M. Yamin SH Gelanggang. 
 
Selaku Koordinator Tim Pemenangan TSO-Zarnawi mengatakan, bahwa figur pasangan calon TSO -Zarnawi mendapat respon positif dari kalangan masyarakat pedesaan dengan antusias 

Hal itu dibuktikan, lanjut Luhut , dengan tabulasi data relawan yang setiap hari makin bertambah. Bahkan relawan itu sendiri yang meminta dan mendatangi posko Tim Sobar ditingkat desa di mana masyarakat itu berada.

“Dari data yang ada sekarang, hampir semua desa relawan Sobar  sudah menyebar. Alhamdulillah figur TSO-Zarnawi mendapat respon yang cukup baik di tengah-tengah masyarakat kita,” sebutnya 

Bahkan, tambahnya, masyarakat dengan panggilan hati nurani mengajukan permintaan bersedia menjadi ketua tim pemenangan Paslon Petahana didesa masing-masing.

Untuk itu, sambung H. Luhut  berpesan,kepada seluruh tim relawan dan Tim pemenangan Sobar  agar tetap menanamkan etika dan sopan santun dalam menjalankan program memenangkan TSO -Zarnawi hingga di tengah masyarakat.

“Semua tim pemenangan dan relawan yang datang ke posko selalu kita bekali dengan pesan supaya tetap menjaga etika, sopan santun serta tidak melakukan tindakan apapun yang bisa merusak kedaulatan demokrasi karena demokrasi harus berjalan baik dan efektif,” jelasnya.

Saat disinggung terkait target perolehan suara, H. Luhut menyebut, pihaknya optimis akan menang dengan capaian suara tertinggi dari total suara sah di Pilkada nantinya . “Dengan ucapan  bismillah, kita yakin menang,”tuturnya 

“Warga sendiri yang meminta supaya diikutsertakan jadi relawan, karena warga yakin pasangan TSO-Zarnawi merupakan pasangan calon yang mereka inginkan dan yang terbaik,tambahnya 

“Mudah-mudahan apa yang kita dicitakan dapat terwujud dan semoga Palas di bawah kepemimpinan TSO-Zarnawi menjadi  pemimpin yang amanah dan merakyat,” imbuh mengangkat tangan dengan salam simbol dua jari untuk pasangan TSO-Zarnawi nomor urut 2.