Medan - Untuk pertama kalinya, PSMS Medan mendapatkan fasilitas istimewa jelang laga kontra Bhayangkara FC dalam lanjutan pekan kedua Liga 1 musim 2018.

Seluruh anak asuh Djajang Nurjaman mendapatkan kesempatan menginap di salah satu hotel mewah di Jalan Gatot Subroto, Medan, sehari jelang laga menghadapi sang juara bertahan liga musim itu.

Menurut Djajang Nurjaman, ini merupakan bagian dari persiapan untuk fokus dan konsentrasi mengarungi laga yang akan berlangsung di Stadion Teladan, Sabtu (31/3) hari ini.

Pasalnya, biasanya para punggawa Ayam Kinantan tetap menginap di markasnya, Mess Komplek Stadion Mini Kebun Bunga. Tapi kali ini mereka menginap di hotel.

"Ini pengalaman berbeda dan baru pertama kalinya. Ini merupakan langkah positif dan diharapkan anak-anak bisa fokus dan konsentrasi menghadapi laga hari ini," ujarnya kepada wartawan.

Masih menurut Djanur, sapaan akrab Djajang Nurjaman, fasilitas menginap di hotel merupakan pemberian dari pihak sponsor. "Terima kasih buat sponsor yang sudah menjawab keinginan kita. Semoga kita mendapatkan hasil positif di laga nanti," harap Djanur.

Dalam kesempatan itu juga, Djanur berharap dukungan dan doa dari suporter terkhusus masyarakat Kota Medan, agar PSMS bisa meraih hasil maksimal.

"Jangan lupa ajak seluruh masyarakat Kota Medan untuk mendukung dan mendoakan agar kita menang di laga home perdana (Liga 1 musim 2018)," ujarnya.