LABUHANBATU - Menindaklanjuti instruksi Kapolres Labuhanbatu, AKBP Frido Situmorang, personel Polsek Bilah Hilir melaksanakan giat sterilisasi ke rumah ibadah Gereja umat Katolik dan Kristen saat menjalankan ibadah perayaan Jumat Agung, Jumat (30/3/2018). Kapolsek AKP Herry Prasetyo, menjelaskan, pengamanan ini dilakukan guna memastikan bahwa ibadah umat katolik dan kristen aman dan lancar.

Sekitar 200 lebih jemaat Gereja Bethel Indonesia (GBI) Rapllo, Dusun Kampung Rapllo, Desa Tanjung Haloban, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu tumpah ruah di kegiatan itu. Tampak pula personel yang melakukan pengamanan yakni Aiptu Marlis Kasi Humas dan Bripka Suheri.

Dalam kebaktian yang dipimpin Pendeta Juliana Manik menggambil tema 4 dari arti kematian Tuhan Yesus Kristus, yang setiap tahun ditayangkan umat Nasrani dan ibadah Minggu 1 April 2018, tetap akan melakukan Pengamanan Hari kenaikan.

Pantauan di lokasi, kegiatan Paskah yang berjalan kurang lebih selama 2 jam tersebut berjalan lancar, aman dan kondusif hingga acara selesai.