MEDAN- Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) selalu berusaha mengakomodir semua selera musik pengunjung. Salah satunya penggemar dangdut. Selama penyelenggaraan PRSU 2018, ada banyak bintang-bintang dangdut, terutama lulusan D Academy dan Bintang Pantura Indosiar yang tampil di panggung utama untuk menghibur pengunjung.


Seperti malam Senin ini, (1/4/2018) di panggung utama bakal mengajak pengunjung bergoyang dua artis dangdut papan atas yang sedang berkibar namanya yaitu Norman Divo dan Selvi.

Norman Divo  adalah pedangdut asal Batang yang juga Juara II Bintang Pantura 2. Sedangkan Selvi alumni Bintang Pantura 4.

Norman Divo yang hits lewat lagu dangdut “Jadi Baper” akan tampil bernyanyi sambil ngedance. Norman dikenal seorang penyanyi yang piawai menari. Ia juga akan bawa beberapa lagu India. Seperti recyle lagu India Tum Hi Ho” dan beberapa lagu lainnya.

Baik Norman, maupun Selvi tak sabar ingin menyanyi dan bergembira dengan fansnya di Sumut. “Sudah gak sabar deh” kata Norman lewat pesan singkatnya.

Media Relation Diurnanta menyebutkan, tiket masuk PRSU pada hari Minggu Rp 25 ribu, anak anak di bawah umur 7 tahun gratis. Untuk nonton Norman dan Selvi tidak dikutip bayaran lagi.

Bagi pengunjung yang ingin menyaksikan hiburan lainnya, di Panggung Keong juga digelar pertunjukan kesenian daerah setiap malam mulai pukul 7 malam. Panggung keong terletak tak jauh dari arena Panggung utama di sebelah kiri.

Pada Malam Minggu ini di Panggung keong, tampil grup kesenian dari Pemerintah Kota Pematang Siantar dan malam Senin di tempat yang sama grup kesenian dari Pemkab Nias Selatan.