PALAS - Keluarga Besar Darul Ma'arif bersama warga Desa Sayur Maincat, Batang Bulu Lama, Kecamatan Barumun Selatan, dipastikan menjatuhkan pilihannya pada pasangan Cabup-Cawabup, H. Ali Sutan Harahap (TSO)-H. Ahmad Zarnawi Pasaribu pada 27 Juni mendatang. Pasalnya, warga menilai duet TSO-Zarnawi mampu menjadi pemimpin Palas yang amanah, jujur, berani, dan ikhlas mengabdi pada masyarakat dan daerah Kabupaten Palas.

Pimpinan Darul Ma'arif, H.Halim Harahap, Kamis(29/3/2018) mengungkapkan, dukungan mereka hanya untuk TSO-Zarnawi. Sebab, keduanya merupakan sosok pemimpin yang merakyat dan amanah.

“Alhamdulillah, kebulatan tekad kami bersama warga Barumun Selatan mendukung dan memenangkan paslon petahana untuk kembali memimpin periode kedua pada 2018-2023,” ujar Halim diamini semua keluarga besar Darul Ma'arif.

Pernyataan senada juga disampaikan Tokoh Masyarakat Sayur Maincat, Kecamatan Barsel Ahmad Sakir Hasibuan.

"Kebulatan tekad kami warga Desa Sayur Maincat bersama desa lainnya siap mengantarkan kemenangan TSO-Zarnawi. Semoga niat kami dikabulkan oleh Allah SWT. Seluruh niat yang baik pasti memberikan hasil yang baik pula untuk bersama membangun Palas Bercahaya," ungkapnya.

Kebulatan tekad juga disampaikan Patuan dari Kecamatan Lubuk Barumun, Sukri Anda Hasibuan bersama Conteng. Mereka mengajak agar warga mendukung sepenuhnya TSO-Zarnawi yang dikenal dengan slogan SOBAR untuk melanjutkan kepemimpinan periode 2018-2023.

"Kebulatan tekad seluruh pendukung dan warga Lubuk Barumun, tidak dapat ditawar-tawar lagi, hanya satu kata pilihan yaitu TSO dan Zarnawi," tegasnya.

“Semangat konsisten, siap menjadi relawan memenangkan Sobar sampai 27 Juni 2018, sudah tekad bulat untuk mewujudkan perjuangan gerakan TSO bersama warga," timpalnya.

Ia menambahkan, TSO-Zarnawi didukung penuh karena pasangan nomor urut 2 ini diyakini benar memiliki kemampuan untuk menjadikan Palas menjadi lebih baik ke depan.

“Bang TSO dan Bang Zarnawi sudah melakukan karya nyata untuk kemaslahatan orang banyak. Keduanya juga sangat dekat dengan ulama. Saya mengimbau semua pihak tetap menjaga situasi kondusif, aman dan tertib, agar Pilkada 2018 berjalan sukses dan damai sesuai harapan masyarakat Palas,” tandas Sukri sembari mengajak salam simbol dua jari untuk TSO-Zarnawi.