LABUHANBATU - Polsek Torgamba menggelar turnamen bulu tangkis Cup I 2018 memperebutkan piala Kapolsek Torgamba AKP GM Siagian, Rabu (28/3/18) malam kemarin di GOR CIDO Desa persiapan BIS II, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labusel.

Kegiatan yang dipelopori Polsek Torgamba itu juga didukung perusahaan BUMN, Swasta serta unsur Muspika di Kecamatan Torgamba.

Sebagai pendukung acara Turnamen Bulu tangkis Cup itu, Sardi Tobing yang mewakili perusahaan BUMN maupun swasta dari perkebunan AEF Tasik raja, dalam sambutannya menyampaikan, perusahaan yang dinaunginya siap untuk memajukan olahraga di Torgamba dan siap membantu membangun GOR CIDO agar lebih layak untuk dipergunakan.

Sementara, Ketua PBSI Arifin Murdani yang menjadi panitia turnamen tersebut dalam sambutannya meminta agar para pemain dapat menjaga sportivitas.

"Sebab dalam pertandingan pasti selalu ada menang dan kalah," jelasnya.

Acara itupun dibuka Kapolsek Torgamba AKP GM Siagian dengan pemukulan bola pertama dan dilanjutkan dengan pertandingan eksebisi.

Dalam sambutannya, Kapolsek Torgamba AKP GM Siagian menjelaskan, dengan adanya turnamen bulu tangkis tersebut diharapkan dapat menjauhkan pemuda dari narkoba. Kapolsek juga meminta agar seluruh pemain mau menjadi duta anti narkoba di wilayah tempat tinggalnya masing-masing, "Olahaga Yes, Narkoba No".

Dalam Acara tersebut turut dihadiri Wakil Ketua DPRD Labusel, Syahdian Purba, Feri Andika (Anggota DPRD Labusel), Arifin Murdani (Ketua PBSI Labusel), Azzaman Parapat (Camat Torgamba), Agus Salim (Kades Persiapan BIS II), para Kanit Polsek Torgamba dan personel Polsek Torgamba, Ustadz syaril (Tokoh Masyarakat Dusun BIS II), warga dan pimpinan perusahaan BUMN maupun swasta.