PALAS - Ketua Umum Parsadaan Toga Siregar Boru Dohot Bere Tapanuli, Parluatan Siregar didampingi Ketua Harian, Aswin Siregar, mengukuhkan kepengurusan Parsadaan Toga Siregar Boru Dohot Bere Kabupaten Padang Lawas, Minggu (25/3/2018) di lokasi Sigala-gala, Kecamatan Barumun.

Sebelum dikukuhkan, ratusan anggota Parsadaan Toga Siregar mengucap yel yel Siregar Tegar, Siregar Terdengar dan Siregar Tersebar menyambut Kehadiran Ketua umum dan Harian Parsadaan Toga Siregar di halaman kegiatan acara pengukuhan.

Tampak hadir di pula Cabup dan Cawabup H. Ali Sutan Harahap (TSO)- H. Ahmad Zarnawi Pasaribu sebagai anak boru yang mengulosi Mora.

Pengukuhan Ketua Umum Patagor Palas, Ikhwan Saleh Siregar, Sekretaris Sahroni Saleh Siregar dan Bendahara dr. Henry Faisal Siregar bersama pengurus lainnya diawali ikrar dan janji dan penyerahan tongkat pusaka Toga Siregar Boru Dohot Bere disaksikan seluruh keluarga besar Parsadaan Toga Siregar Palas.

Selanjutnya, kepengurusan Parsadaan yang baru dikukuhkan secara bersama mengucapkan Ikrar bersama warga Patogar yang isinya menolak berita hoax atau berita bohong, menolak narkoba, radikalisme, terorisme dan aliran sesat.

"Serta kita dukung pembangunan nasional, dan NKRI harga mati," tegas mereka disambut dengan ucapan horas...horas...horas dari semua yang hadir.