MEDAN - Ketua Tim Pemenangan Relawan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (Eramas), Dr Ahwan Asmadi, mengingatkan seluruh relawan Eramas mengedepankan nilai-nilai kesantunan di tengah-tengah masyarakat. "Sebagai relawan Eramas tentu kita mendukungnya dengan cara-cara yang bermartabat. Dengan slogan Sumut Bermatabat, maka kita sebagai relawan juga harus bisa mencerminkan Visi dari Cagub dan Cawagub yang kita dukung. Meskipun, kita sering dicurangi. Kita hadapi dengan cara santun dan taat aturan," ujar Ahwan Asmadi didampingi Ketua Harian Tim Pemenangan Relawan Eramas Dedi Dermawan saat bersilaturahmi dengan Pengurus Pokja Humas Sumut di Kantor Pemenangan Eramas Jalan Teuku Cik Ditiro Medan, Jumat (23/3/2018).

  Dalam kesempatan tersebut Ahwan juga mengaku bangga dan mengapresiasi komitmen Pokja Humas Sumut yang memberikan dukungan dan bergabung dengan Tim Pemenangan Relawan Eramas. Apalagi diketahui selama ini Pokja Humas Sumut aktif menggelar kegiatan dengan keihklasan untuk mensosialisasikan calon Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah sebelum terbentuknya Tim Pemenangan Relawan Eramas.

"Ini adalah rejeki. Karena silaturahmi itu kan bagian dari rejeki. Mudah-mudahan perjuangan kita melalui kegiatan-kegiatan yang selama ini kita lakukan dapat dapat kita lanjutkan untuk mewujudkan Sumut Bermartabat," ujar Ahwan sembari mengatakan berterimakasih kalau dukungan terhadap Eramas khususnya dari relawan terus mengalir.

Senada, Dedi Dermawan menilai bahwa kiprah Pokja Humas Sumut selama ini khususnya dalam hal pemberitaan sudah tidak diragukan. Oleh karenanya, Dedi sangat berterimakasih Pokja Humas Sumut mau menjadi bagian relawan dan bersama-sama dengan Tim relawan Eramas lainnya berjuang untuk memenangkan Eramas.

"Semoga kita bisa bersinerji memenangkan Eramas. Karena kita butuh sumbangan positif, seperti ide-ide kreatif dari masyarakat khususnya para relawan untuk memberikan pemahaman agar masyarakat tidak sampai salah memilih pemimpinnya sehingga Sumut Bermartabat," ujar Dedi. 

Hadir dalam pertemuan tersebut Ketua Pokja Humas Sumut Supriadi, Bendahara Pokja Sumut Salim dan pengurus lainnya Mirza Syahputra, Bambang Nazaruddin, Imam Maulana, Noviandi, Andre, Rahmadani dan Koordinator Pokja Humas Sumut Idrus Djunaidi.

"Kami sangat berterimakasih atas sambutan Ketua Tim Pemenangan Relawan Eramas hari ini. Dengan pertemuan ini tentunya kami Pokja Humas Sumut akan lebih semangat lagi berjuang untuk memenangkan Eramas. Tentunya, sesuai arahan Ketua Tim Pemenangan Relawan Eramas Pokja Humas Sumut akan mengedepankan nilai-nilai kesantuanan dalam perjuangan ini," ujar Ketua Pokja Humas Sumut Supriadi usai menerima SK sebagai Tim Pemenangan Relawan Eramas.