JAKARTA - Ketua DPD RI sekaligus Ketua Umum Hanura secara mendadak menyambangi ruang kerja senator Sulawesi Utara Benny Rhamdani atau yang akrab disapa Brani itu, Jumat (23/3/2018).

Tiba di ruang kerja Brani, Oesman Sapta Odang atau yang acapkali disapa Oso langsung menuju kursi tempat Benny Rhamdani bekerja.

Ia pun 'mengambil alih' Kursi tersebut, dan langsung duduk dengan santai.

Baru beberapa menit duduk, pandangan mata Oso langsung tertuju ke salah satu foto yang dipajang Benny di ruang kerjanya. "Eh Ada Pak Moeldoko, luar biasa," ujar Oso sambil tersenyum.

Benny Rhamdani memang hoby memajang foto para tokoh-tokoh politik dan tokoh inspirator baik dari dalam maupun luar negeri. Oso pun tampak senang melihat isi ruang kerja Benny Rhamdani tersebut.

"Penuh ispirasi nih, sekali lagi luar biasa," tandasnya.

Bagi Oso, Benny adalah sosok yang penting. Dimana ia menugaskannya sebagai Ketua Bidang Organiasi Partai Hanura, begitu juga dengan Moeldoko.

Mantan panglima TNI yang kini menjabat Menteri KSP itu, dulunya juga pernah didorong Oso untuk menjadi Ketua Umum HKTI.

Sementara itu, Benny Rhamdani kepada GoNews.co mengatakan, kunjungan Oso tersebut, adalah bagian dari perhatian seorang pemimpin yang peduli dengan anggotanya.

"Luar biasa, beliau sosok yang benar-benar peduli dan punya leadership sangat tinggi. Jarang lo seorang pemimpin mau menemui anggotanya ke ruangan. Ini bukan hanya saya, tapi tadi pak ketua DPD juga keliling ke ruangan anggota dan pegawai Kesekjenan," ujarnya.

"Jadi saya merasa bangga dan merasa terhormat, beliau datang memberikan perhatian ke saya, dan teman-teman lainnya," pungkas Benny.***