PALAS - DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Padang Lawas berkomitmen memenangkan calon Bupati-Wakil Bupati petahana, H Ali Sutan Harahap (TSO)-drg H Ahmad Zarnawi Pasaribu nomor urut 2 di Pilkada 27 Juni 2018.
"PAN menargetkan sedikitnya 5.000 suara untuk kemenangan TSO-Zarnawi, mulai dari tingkatan desa sampai Kabupaten, dijamin mutlak memilih pasangan Sobar (Sutan Oloan Bersama Ahmad Zarnawi)," ujar Sekretaris PAN Syarif Lubis yang dipertegas Ketua DPD PAN Sahrun Hasibuan disela rapat konsolidasi PAN, Rabu (21/3/2018). Dengan yel-yel Kader PAN Siap, Sobar Menang, Padang Lawas Bercahaya, Lanjutkan ini mengiringi pertemuan singkat tersebut.

Rapat yang digelar di sekretariat DPD PAN Palas, turut dihadiri calon Bupati Petahana H ali Sutan Harahap (TSO), Ketua AMPG Syafran Oloan Nasution mewakili Tim pemenangan, anggota DPRD dari fraksi PAN Agus Nasution dan segenap pengurus DPD PAN.

"Mari kita lanjutkan pembangunan Kabupaten Palas merupakan tujuan utama partai ini mendukung penuh pasangan Sobar, dari sejak awal sampai kini, PAN tetap meyakini pasangan Sobar mampu membawa kabupaten ini maju," kata Syarif.

Untuk itu, katanya, tekad kader tak perlu diragukan lagi. Pemenangan pasangan nomor urut 2 adalah harga mutlak.

"Perhitungan 10 kader per desa dari 303 desa sudah kita siapkan untuk kemenangan Sobar, untuk selanjutnya melanjutkan pembangunan periode 2019-2023," kata Ketua DPD PAN Palas Sahrun Hasibuan menimpali penegasan Sekretarisnya.

Di kesempatan itu, TSO mengucapkan terima kasih atas kesolidan PAN yang masih di hati dan berharap untuk tetap sejalan.

TSO juga mengutarakan harapannya kepada kader PAN agar tetap menjaga kesolidan dan kerja sama yang baik demi kemajuan Palas Bercahaya.

"Keikhlasan yang ada saat ini, semoga mendapat berkah dari Allah SWT, hingga kita bisa melanjutkan pembangunan Palas Bercahaya," ucap TSO dihadapan kader PAN.

Dipengujung pertemuan, Ketua DPD PAN Palas Sahrun Hasibuan didampingi Sekretaris Syarif Lubis menyerahkan susunan kader dan kepengurusan DPD PAN sebagai bahan masukan kekuatan kader PAN untuk memenangkan Sobar di Pilkada Palas 27Juni 2018.