LABUHANBATU - Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Kabupaten Labuhanbatu Raya menggelar bakti sosial (Baksos) kemanusiaan membantu keluarga korban erupsi Gunung Sinabung, di Tanah Karo, Provinsi Sumatera Utara, Rabu (21/3/2018). Ketua IJTI Labuhanbatu Raya, Fahrizal Lubis mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah memberikan bantuan seperti Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, Kajari Labuhanbatu, Prasetyo Pranoto, Kalapas Rantauprapat Lobusona Klas 2 A, M.Zahari Sitepu dan juga masyarakat.

Bakti sosial IJTI Labuhanbatu Raya peduli ini dengan memberikan sembako berupa beras, minyak goreng, mie instan, susu dan masker.

"Nantinya penyerahan bantuan akan diberikan langsung kepada tokoh masyarakat Dedi di Desa Parbaji, Kecamatan Tigan Reket, Kabupaten karo, Sumut untuk diteruskan kepada warga yang terdampak," jelasnya.

Kajari Prasetyo Pranoto didampinggi Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang di halaman Mapolres Jalan Thamrin No. 1 Labuhan Batu, Bakaran Batu, Rantau Selatan saat pelepasan keberangkatan pengurus IJTI mengucapkan terimakasih kepada 'kuli tinta' itu dengan kegiatan nyata yang telah dilakukan.

"Harapan kita IJTI, sangat penting untuk melanjutkan kegiatan masyarakat dan berguna untuk masyarakat. Dan kami akan selalu siap mendukung kegiatan yang bentuknya kemanusiaan," jelasnya.