MEDAN - Selain sebagai Calon Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah juga dikenal sebagai pengusaha ternama di Sumut. Untuk itu, Ijeck diminta menghadiri pembukaan fun taste street, di Jalan Adam Malik, Medan, Sabtu (3/3/2018). Dalam sambutannya, Musa Rajekshah atau yang biasa dipanggil Ijeck itu, mengatakan pembukaan tempat usaha seperti ini sangat bagus. Karena selain berpengaruh ke pendapatan daerah, juga bisa membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat.

"Kalau ada lapangan pekerjaan baru, kan orang-orang yang biasa di jalanan bisa punya kerja tetap," ujar Ijeck.

Ia mengimbau kepada pengelola dapat mengembangkan tempat usaha tersebut. Ijeck juga berharap, agar pemerintah turut mendukung kegiatan ini. Karena pasti berdampak kepada meningkatnya wisatawan dan pendapatan daerah.

Senada dengan Ijeck, Direktur Utama Fun Taste Street Jiwi, juga berharap dengan adanya lokasi baru ini, dapat membantu pemerintah dalam meningkatkan sektor wisata dan ekonomi. Di hadapan Ijeck, ia menjelaskan tempat tersebut akan menampung beberapa jenis ekonomi kreatif.

"Di sini nanti akan terdapat berbagai macam store. Mulai dari tempat makan, fashion, sampai kerajinan tangan," ungkapnya.

Sementara Ketua Paguyuban Suku Tionghoa Indonesia (PASTI) Goh Kiat Tie, mengatakan kedatangan Ijeck ke sana merupakan hal yang tepat. Seperti diketahui, Ijeck adalah seorang pengusaha sukses di Sumut. Ia juga mengaku telah lama mengenal sosok Ijeck.

"Kalau bang Ijeck ini luar biasa lah, masih muda tapi sudah jadi pengusaha yang sukses," katanya.

Di matanya, calon wakil gubernur Sumut nomor urut satu itu merupakan calon pemimpin yang pas. Ia yakin jika nantinya Ijeck bisa membawa Sumut kepada perubahan yang lebih baik lagi. Terlebih, didampingi oleh Edy Rahmayadi yang dikenal sebagai sosok yang tegas.

"Saya yakin jika nanti bang Ijeck terpilih, Sumut pasti aman, apalagi didukung dengan pak Edy Rahmayadi yang berlatar belakang militer. Selain itu kita harus bangga kepada pak Edy dan bang Ijeck, keduanya rela meninggalkan masing-masing karirnya yang bisa dikatakan cemerlang. Untuk itu kita harus satu hati mendukung pasangan ERAMAS," pungkasnya.