ASAHAN - Wakil Ketua DPRD Asahan Dahrun Hutagaol dan Sekretaris PAN Nilawaty berkunjung ke Polsek Kota Polres Asahan dalam rangka kunjungan kerja Survei Rumah Aman, Pembibitan Cabe, Kolam ikan nila dan ternak ikan lele secara bioplok yang diprakarsai Kapolsek Kota Iptu Rianto bersama Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Kabupaten Asahan, Sabtu (24/2/2018). Kegiatan ini nantinya akan dimanfaatkan dan dikelola organisasi Granat dan binaan korban pengguna narkoba.

Kunjungan Wakil DPRD Asahan dan Sekretaris PAN tersebut dihadiri Kapolsek Kota Iptu Rianto, Ketua Granat Asahan Riadi SH, pengurus Granat, dan personil Polsek Kota.

Dalam kunjungannya, Dahrun Hutagaol dan Nilawaty melihat persiapan kolam ikan, tambak lele rumah aman dan lahan tempat pembibitan cabe. Mereka sangat mengapresiasi dan mendukung sekali program Kapolsek Kota dan Granat tersebut.

Kapolsek Kota Iptu Rianto didampingi Ketua Granat Riadi SH mengatakan sangat berterimakasih sekali atas kunjungan Wakil Ketua DPRD Asahan Dahrun Hutagaol dari fraksi PAN dan Sekretaris PAN Nilawaty SE tersebut ke Polsek Kota.

"Dalam kunjungannya mereka sangat mengapresiasi dan mendukung persiapan kolam ikan, tambak lele rumah aman dan lahan tempat pembibitan cabe tersebut untuk dijadikan tempat pembinaan terhadap korban penyalah guna narkoba," jelasnya.