MUKTAMAR ke 15 Tapak Suci Putera Muhammadiyah di Kota Makassar di hadiri ribuan pendekar tapak suci dari berbagai daerah di Indonesia. Kegiatan tersebut di laksanakan di Balai Sidang Muktamar Muhammadiyah Kampus Universitas Muhammadiyah Makassar, Jumat (23/2/2018).

Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Agung Danarto dalam sambutannya mengatakan, Tapak Suci Putera Muhammadiyah ini berdiri sejak tanggal 31 Juli 1963 silam.

Saat ini sudah ada 33 pengurus, 360 kabupaten dan kota, dan 11 perwakilan di mancanegara. Yaitu di Eropa, Afrika, dan Asia.

“Tapak suci khas Muhammadiyah bisa diterima negeri orang. Merupakan dakwah melalui seni bela diri. Kami bangga dengan itu,” katanya.

Selain itu, Ketua MPR Zulkifli Hasan menegaskan siapapun yang hari ini mengadu domba umat beragama harus dilawan dan dihentikan

"Di forum ini saya tegaskan untuk lawan siapapun yang hari ini mengadu domba umat beragama. Lawan siapapun yang persekusi ulama dan tokoh tokoh agama," ungkap Zulkifli

Dalam kegiatan ini dihadiri 1.000 peserta dari 34 daerah diantaranya Zulkifli Hasan Ketua MPR RI, Fahri Hamzah Wakil Ketua DPR RI.

Taufik Wakil PB IPSI, Rahman Rahim Rektor Unismuh, dan Mochtar Tompo Anggota DPR RI, Syamsu Rizal Plt Wali Kota Makassar.